Sukses

6 Potret Kompak Momo Geisha dan Luna Maya, Akui Sempat Tak Saling Tegur Sapa

Keduanya sempat tak saling sapa gara-gara mantan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Bikin konten bareng, Momo Geisha dan Luna Maya tampak begitu kompak bak bersahabat lama. Kedekatan dua selebriti ini memang hampir tak pernah tampak di hadapan publik.  

Hal itu diungkap oleh keduanya baru-baru ini lewat Youtube Momo Geisha yang diunggah pada Jumat (4/2/2022) lalu. Ternyata keduanya sempat "perang dingin" atau tak saling bertegur sapa. Momo mengungkapkan jika dirinya sempat dijutekin oleh Luna gara-gara mantan kekasihnya yakni Ariel NOAH.

Dalam video tersebut, Luna Maya ungkap jika dulu dirinya bucin. Bermula dari gosip yang beredar mengenai kedekatan Momo Geisha dan Ariel NOAH kala itu membuat dirinya cemburu kepada semua yang dekat dengan mantan kekasihnya.

"Kalo aku kan cuma mikirnya, ya ini laki gue (waktu itu ya) nakal juga nih, sama temen gue disikat. Kan bucin say, maaf ya say. Jangan marah ya. Kan bucin dulu," tutur Luna Maya. Kini diketahui Momo telah menikah dengan pengusaha tajir asal Malang bernama Nicola Reza Samudra pada 2017 lalu.

Kini dekat bak bersahabat lama, berikut ini 6 potret kompak Momo Geisha dan Luna Maya yang dirangkum dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Rabu (9/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat channel YouTube, Momo Geisha bagikan momen dirinya dikunjungi Luna Maya dan kolab bareng.

3 dari 7 halaman

2. Dalam video yang diunggah, terungkap fakta bahwa keduanya sempat terlibat 'perang dingin' hingga tak saling bertegur sapa.

4 dari 7 halaman

3. Hal itu akibat Luna yang cemburu saat beredar gosip Momo dekat dengan mantan kekasihnya.

5 dari 7 halaman

4. Bertahun-tahun berlalu, kini keduanya kompak dan menghabiskan waktu bersama bak sahabat lama.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya berdua saja, tampak pula ada Raffi Ahmad hingga Bunga Citra Lestari di acara tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Saat datang ke rumah Momo, Luna Maya juga bagikan momen dirinya bersama kedua buah hati mantan vokalis Geisha ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.