Sukses

6 Momen Latihan Persebaya Jelang Pertandingan Lawan Persela Lamongan

Persebaya diharapkan meraih kemenangan usai sebelumnya harus kalah melawan Persipura.

Liputan6.com, Jakarta Tim Persebaya Surabaya harus menelan kekalahan atas Persipura Jayapura dalam pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (6/2/2022). Dalam pertandingan tersebut, Persipura Jayapura berhasil mengantongi 2 angka atas Persebaya.

Kekalahan Persebaya sendiri juga diperkuat dengan vakumnya sang pelatih, Aji Santoso yang terkonfirmasi COVID-19. Tak hanya itu saja, empat pemain Persebaya juga dinyatakan positif COVID-19, yaitu Bruno Moreira, Taisei Marukawa, Alwi Slamat serta Arif Satria. Namun, setelah melakukan tes PCR secara mandiri, hasil yang ditunjukkan justru negatif COVID-19.

Tak ingin berlarut dalam kekalahan, tim yang mendapat julukan Bajul Ijo ini pun langsung menjalani latihan. Pasalnya, pada Kamis (10/2/2022) Persebaya dijadwalkan akan bertanding melawan Persela Lamongan dalam BRI Liga 1 2021/2022. Momen latihan Rachmat Irianto dan kawan-kawan ini pun tak lepas dari perhatian netizen terutama pendukungnya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @officialpersebaya, berikut ini beberapa momen latihan Persebaya Surabaya jelang pertandingan lawan Persela Lamongan, Selasa (8/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui media sosial, tim yang dilatih Aji Santoso ini pun terlihat kembali menjalani pelatihan.

3 dari 7 halaman

2. Dalam foto yang diunggah, latihan dilakukan jelang pertandingan lawan Persela Lamongan.

4 dari 7 halaman

3. Momen latihan Tim Persebaya ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit pula para pendukung yang turut memberikan semangat kepada Tim Bajul Ijo untuk kembali bangkit setelah pertandingan lawan Persipura Jayapura.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, banyak pula para pendukung yang mengharapkan keempat pemain yang sebelumnya tidak dapat bertanding lawan Persipura busa turun ke lapangan saat pertandingan esok.

7 dari 7 halaman

6. Pertandingan Persebaya Surabaya lawan Persela Lamongan sendiri akan digelar pada Kamis, 10 Februari 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.