Sukses

Pengusaha Mebel di Nganjuk Dibunuh Karyawan Karena Dendam

Boy Jeckson menyatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan awal pada terduga pelaku MYS ini. Dari keterangan awal, motif yang bersangkutan karena dendam.

Liputan6.com, Nganjuk - Polisi menangkap pelaku pembunuhan seorang pengusaha mebel di Nganjuk. Pelaku adalah karyawan korban.

"Kasus pembunuhan di Jalan Dokter Soetomo sudah diungkap dan pelakunya berhasil ditangkap," kata Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson di Nganjuk, Minggu (6/2/2022).

Pelaku berinisial MYS (28) yang merupakan warga Kota Malang ditangkap di Gambirejo Nganjuk, pada Sabtu (5/2/2022) malam.

Boy Jeckson menyatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan awal pada terduga pelaku MYS ini. Dari keterangan awal, motif yang bersangkutan karena dendam.

"Untuk sementara, motif pembunuhan ini adalah dendam di mana terduga pelaku merupakan karyawan dari korban," kata Kapolres.

Pihaknya juga terus mendalami kasus ini, termasuk motif sebenarnya pelaku melakukan aksinya, apakah benar dendam atau ada motif terselubung lainnya.

"Kami akan lakukan penyidikan lebih mendalam dan menyeluruh untuk mengungkap kasus ini seterang-terangnya," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luka Bacok

Kasus pembunuhan terjadi di Kabupaten Nganjuk. Korban adalah Bobby Yong (36) warga Kelurahan Payaman Nganjuk. Ia tewas bersimbah darah di lahan parkir yang disewa di Jalan dr. Sutomo pada Sabtu (5/2). Korban tewas dengan luka bacok di bagian leher, perut dan lengan.

Tubuh korban awalnya diketahui oleh warga yang melihat tubuh korban bersimbah darah. Korban yang pengusaha itu hampir setiap hari memarkirkan kendaraan di tempat parkir dekat dengan tokonya itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.