Sukses

5 Potret Uut Permatasari Hamil Anak Kedua di Usia 39 Tahun, Tetap Aktif Syuting

Pedangdut Uut Permatasari kini tengah hamil anak kedua,

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut senior, Uut Permatasari kini tengah bahagia. Pasalnya wanita asal Sidoarjo, Jawa Timur ini sedang berbadan dua. Uut kini hamil anak kedua, buah pernikahannya dengan Perwira Polisi Tri Goffarudin Pulungan.

Pemilik nama asli Utami Suryaningsih mengunggah momen saat mengunjungi dokter kandungan yang ditemani oleh putranya, Rafif Athallah Pulungan.

"Bersama dokter kesayanganku (Dr. C. Herawati Sri Ratna Dewi ,SpOG) Alhamdullah hasil dari check up semuanya baik.Terimakasih Dok sudah memberikan yang terbaik.❤️ - ALLAH MAHA BAIK -," tulis Uut Permatasari dalam keterangan caption-nya.

Meski hamil di usia yang tak lagi muda, pelantun lagu Putri Panggung ini tetap aktif syuting. Penampilannya juga curi perhatian lantaran tetap awet muda di usia 39 tahun kini.

Berikut 5 potret Uut Permatasari hamil anak kedua yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Senin (24/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pedangdut Uut Permatasari kini tengah menikmati masa kehamilan anak keduanya.

3 dari 6 halaman

2. Baby bump pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini pun sudah semakin terlihat.

4 dari 6 halaman

3. Ini momen ketika Uut menyambangi dokter kandungan yang ditemani putra sulungnya, Rafif Athallah Pulungan.

5 dari 6 halaman

4. Wanita kelahiran 1982 ini melahirkan putra pertamanya pada 2015 lalu setelah resmi menikah dengan Tri Goffarudin Pulungan.

6 dari 6 halaman

5. Meski hamil di usia 39 tahun, Uut tetap aktif syuting. Penampilannya pun banjir pujian karena disebut makin cerah dan awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.