Sukses

Serbu, Ada Mi Level Pedas Harga Rp 5.000 di Sidoarjo

Kuliner mi di Sidoarjo ini membanderol harga yang mencengangkan untuk seporsi makanannya.

Liputan6.com, Surabaya- Kuliner mi di Sidoarjo ini membanderol harga yang mencengangkan untuk seporsi makanannya. Mie Gragas Sidoarjo menghadirkan aneka pilihan level pedas yang dijual Rp 10.000 per porsi.

"Namun hingga Minggu 16 Januari, harganya didiskon 50 persen, maka hanya tinggal lima ribu rupiah," ujar pemilik usaha Mie Gragas Sidoarjo, Samsul Hadi  Sabtu (15/1/2022).  Samsul mengatakan, Mie Gragas ini berlokasi di Jalan Taman Pinang A5 Nomor 6 Sidoarjo, atau tepatnya di eks Mie Setan. 

Sekalipun belum genap dua bulan dibuka, kuliner Sidoarjo ini ramai dikunjungi pencinta mi. Bahkan, mereka rela antre untuk bisa menikmati menu yang disediakan.

"Begitu dibuka pukul 11.00 WIB, tempat kuliner ini sudah diserbu pengunjung. Suasana makin terlihat ramai saat malam hari, karena juga ada live music akustik," ucapnya.

Selain itu, ada sejumlah paket dalam satu porsi yang ditawarkan dengan harga diskon hingga waktu yang belum ditentukan. 

Paket Miegas 1 terdiri dari seporsi mi, minuman teh gelas jumbo, dan gorengan seharga Rp 28.000 menjadi Rp 23.000. Paket Miegas 2 terdiri dua porsi mie, dua gelas minuman dan dua porsi dimsum dari Rp 58.000 menjadi Rp 50.000. 

Paket Gragas terdiri tiga porsi mi, tiga gelas minuman dan dimsum lengkap dari Rp 86.000 menjadi Rp 70.000. 

Selain Gragas yang digunakan untuk melabeli mi di sini, nama-nama minuman yang ditawarkan juga unik, seperti. es kangen, es rindu, es emosi dan aneka minuman lainnya.

“Kami ingin memberikan tempat kuliner alternatif bagi pencinta mi di Sidoarjo, soal rasa dan harga, kami jelas siap bersaing," ucap Samsul.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.