Sukses

5 Potret Jabar Sharza saat di Luar Lapangan BRI Liga 1, Curi Perhatian

Jabar Sharza saat ini menjadi gelandang asing di tim Persela Lamongan BRI Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Bergabung dengan Persela Lamongan pada 25 September 2021 lalu, nama Jabar Sharza telah menjadi sorotan. Pria asal Afganistan ini pun membantu tim Persela Lamongan dalam BRI Liga 1 dengan posisi gelandang.

Jabar Sharza diketahui baru kali ini bermain di Indonesia. Bahkan, dikutip Liputan6.com dari Bola.net, Jumat (17/12/2021) dirinya juga sempat mengungkapkan jika persainagan sepak bola di Indonesia terbilang ketat.

Jabar Sharza terbilang cukup aktif di media sosial. Bahkan, pria yang sempat meniti karier di Eropa Utara ini kerap mengunggah momen saat menjalani pertandingan ataupun latihan dalam akun Instagram pribadinya.

Meski begitu, pria kelahiran 6 April 1994 ini juga sempat mengunggah momen saat di luar lapangan. Tentu saja foto Jabar Sharza saat berada di luar lapangan tak lepas dari perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @jabar_sharza, berikut ini beberapa potret Jabar Sharza saat berada di luar lapangan, Jumat (17/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia penampilan Jabar Sharza saat berada di luar lapangan.

3 dari 6 halaman

2. Dirinya pun lebih sering terlihat tampil casual lengkap dengan jaket dan topi.

4 dari 6 halaman

3. Meski begitu, gaya penampilannya satu ini berhasil curi perhatian netizen.

5 dari 6 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Jabar Sharza saat di luar lapangan.

6 dari 6 halaman

5. Banyak pula netizen yang berharap jika Jabar Sharza lebih sering mengunggah kegiatan di luar Persela Lamongan pada akun media sosial pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.