Sukses

5 Potret Taisei Marukawa saat Lepas Penat dari BRI Liga 1, Gaya Santainya Kece

Mengintip gaya santai Taisei Marukawa saat tidak bermain sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta Suporter Persebaya Surabaya kini memiliki idola baru di lini serang Bajul Ijo. Ya, playmaker asal Jepang, Taisei Marukawa tampil sangat impresif di BRI Liga 1. Bagaimana tidak, pemain bernomor punggung 10 ini berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 9 kali dari 15 laga yang sudah dijalani. 

Adaptasi cepat dari Taisei Marukawa ini membuat Persebaya menjadi salah satu tim favorit juara BRI Liga 1. Putaran pertama, Bajul Ijo berhasil nangkring di posisi 4 dengan perolehan 30 poin. Salah satu pemain penting yang berhasil membawa Persebaya masuk 5 besar yakni Taisei Marukawa.

Terlepas dari performa gacor dari Taisei, pemain berusia 24 tahun ini selalu tampil simpel di setiap penampilannya saat tidak bermain sepak bola. Meski simpel, gaya santainya saat melepas penat tetap terlihat kece dan membuat suporter Persebaya terkesima.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @taiseimarukawa, gaya Taisei Marukawa saat melepas penat, Selasa (14/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Saat tak bermain, Taisei memilih untuk bersantai melepas penat. Gaya santainya kece karena pakai sweater Persebaya.

3 dari 6 halaman

2. Pemain berusia 24 tahun asal Jepang ini juga gemar menjadi model pemotretan.

4 dari 6 halaman

3. Gaya kecenya dengan memakai kaus bertuliskan 1997 ini membuatnya kian jadi pusat perhatian suporter.

5 dari 6 halaman

4. Saat tidak bermain, Taisei Marukawa menyempatkan diri untuk menonton bioskop bersama rekan setim.

6 dari 6 halaman

5. Sosoknya yang rendah hati, membuat Taise beberapa momen terlihat mendatangi rumah rekan setim seperti saat anak dari Syaifuddin berulang tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.