Sukses

Tingkatkan Imun, Bupati Tuban Ajak Warga Olahraga Jaga Kesehatan

Selain itu, Mas Bupati berpesan kepada masyarakat Kabupaten Tuban agar turut mendukung Pemkab Tuban dalam menangani pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Tuban - Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky mengajak masyarakat agar menjaga kesehatan dengan berolahraga di masa pandemi saat ini. Olahraga bisa dilakukan dengan bersepeda, lari-lari, maupun olahraga lainnya.

Aditya meyakini dengan berolahraga imunitas meningkat, kesehatan menjadi lebih baik. Olahraga dapat dilakukan tanpa memerlukan biaya mahal. Semisal, lari-lari pagi atau jalan santai dapat dilakukan dimana pun, termasuk di GOR Rangga Jaya Anoraga.

“Menjaga kesehatan menjadi hal yang penting untuk dilakukan, utamanya di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai. Hal tersebut hendaknya diimbangi dengan konsumsi makanan bergizi,” ujarnya, Senin (13/12/2021).

Selain itu, Mas Bupati berpesan kepada masyarakat Kabupaten Tuban agar turut mendukung Pemkab Tuban dalam menangani pandemi Covid-19. Diantaranya dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Bermasker

“Tujuannya, agar pandemi Covid-19 segera sirna dan kita dapat beraktivitas dengan lebih baik lagi,” tandasnya.

Aditya juga minta yang sudah di vaksin untuk tetap mamatuhi prokes Covid-19. Tetap bermasker dan jaga jarak, mengurangi mobilitas, dan lainnya sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Masyarakat harus tetap disiplin prokes dimanapun berada,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.