Sukses

Sambut Nataru dengan Tema Festive Fest Hotel di Surabaya, Seperti Apa?

Sebagai pembuka, lanjut Rizal, the Westin Surabaya menawarkan Festive Afternoon Tea Packages yang berlangsung mulai dari 25 November hingga 31 Desember.

Liputan6.com, Surabaya - Complex Director Food and Beverage The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya Rizal Afandi menuturkan, pihaknya siap menyambut Natal dan Tahun Baru dengan program khusus bertema Festive Fest.

"Program ini mencakup berbagai aktivitas menarik yang berlangsung mulai hari ini hingga 2 Januari mendatang dan menerapkan protokol Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability (CHSE) secara ketat," tuturnya kepada Liputan6.com di Surabaya, Kamis (9/12/2021).

Sebagai pembuka, lanjut Rizal, the Westin Hotel Surabaya menawarkan Festive Afternoon Tea Packages yang berlangsung mulai dari 25 November hingga 31 Desember.

"Lewat program ini, setiap pengunjung dapat menikmati suasana hangat bersama keluarga dan orang terkasih, sambil menikmati berbagai pilihan teh dan suguhan makanan ringan terbaik di Sky Lounge The Westin Surabaya," katanya.

Melalui rangkaian program Festive Fest, Rizal mengatakan, pihaknya juga menawarkan Festive Hampers Package dengan pilihan yang dapat dipersonalisasi, mulai dari Christmas Cookies, Chocolate Collections, Homemade Crafted Stollen, wine, hingga Petite Yule Log and Cakes.

Rizal melanjutkan, berbagai hampers yang dikurasi khusus untuk rekan bisnis, keluarga, dan teman juga tersedia melalui pilihan paket seperti White Christmas, Jingle Bell Rock, Joy of Christmas, dan All I Want For Christmas Is You.

"Untuk menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan, setiap tamu dapat berbagi kasih dan perhatian bersama orang terdekat melalui berbagai pilihan hadiah Natal dan Tahun Baru di Festive Hampers Package. Setiap item dari hampers ini dapat dipersonalisasi sesuai dengan karakter dan kebutuhan penerima hadiah," ucapnya.

Bagi penggemar cokelat, Rizal menyampaikan, pihaknya menawarkan Homemade Chocolate Christmas Collections yang dibuat secara eksklusif oleh tim chef dari The Westin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Boneka Beruang

"Berbagai pilihan Secret Santa Candies dan Chocolate Pralines dihadirkan dalam bentuk White Chocolate Christmas Trees dan White Chocolate Snowman yang menggugah selera, tersedia mulai hari ini hingga 31 Desember 2021," ujarnya.

"Pengunjung juga dapat menyempurnakan hampers Natal dan Tahun Baru dengan edisi khusus Abbey the Teddy Bear, ikon istimewa dari The Westin Surabaya berupa boneka beruang yang mengenakan topi Santa, untuk menambah kemeriahan hadiah bagi keluarga dan orang-orang terkasih," ucap Rizal.

Dan masih banyak lagi yang disajikan The Westin Surabaya dalam menyamut warnai warni Natal dan Tahun Baru seperti kuliner, pertunjukan musik orkestra, dan permainan untuk anak-anak maupun dewasa. 2 Attachments

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.