Sukses

Jasa Raharja Turunkan Bantuan Logistik untuk Warga Terdampak Erupsi Semeru

Beberapa posko telah didirikan dan disiapkan di sekitar lokasi bencana, bahkan bantuan-bantuan disalurkan langsung menuju tempat kejadian perkara atau desa-desa yang terdampak.

Liputan6.com, Lumajang - Aktivitas Gunung Semeru meningkat mengakibatkan awan panas guguran di dua kecamatan di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Warga terdampak erupsi kekurangan bahan logistik.

PT Jasa Raharja memberikan bantuan logistik kepada warga erupsi Gunung Semeru berupa perlengkapan tidur, masker hingga makanan.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur, Hervanka Tri Dianto dalam keterangan tertulis di Surabaya, Minggu (5/12/2021) mengatakan, "Sebagai perusahaan BUMN yang juga fokus dalam kegiatan kemanusiaan, kami bergerak cepat dalam aksi tanggap darurat bencana."

Bantuan yang diberikan berupa selimut, masker, makanan, minuman dan beberapa kebutuhan pokok lainnya yang sangat dibutuhkan untuk para korban saat ini.

Beberapa posko telah didirikan dan disiapkan di sekitar lokasi bencana, bahkan bantuan-bantuan disalurkan langsung menuju tempat kejadian perkara atau desa-desa yang terdampak.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komitmen Jasa Raharja

Sementara itu, atas timbulnya korban jiwa pada peristiwa tersebut, ia atas nama keluarga besar PT Jasa Raharja turut berduka cita sedalam-dalamnya.

"Semoga yang masih proses evakusi segera ditemukan dan bencana di sana segera berakhir. Bantuan bantuan yang diberikan juga semoga berguna bagi para korban terdampak," ucap dia.

"Dan untuk para petugas di lapangan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran. Jasa Raharja akan selalu siap untuk turut membantu para korban Gunung Semeru," kata Hervanka menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.