Sukses

Penampakan Polisi Urai Macet Akibat Banjir di Blega Bangkalan

Lutfi meminta masyarakat yang akan menuju ke arah timur Bangkalan seperti Sampang, Pamekasan dan Sumenep untuk lewat jalur pantura.

Liputan6.com, Bangkalan - Polisi berupaya mengurai kemacetan akibat banjir yang menggenangi Kecamatan Blega kabupaten Bangkalan.

"Banjir menggenang hingga dua kilometer di sepanjang Jalan Raya Blega mulai dari Polsek hingga Pasar Baru," ujar Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi, Jumat (3/12/2021).

Lutfi mengungkapkan, banjir yang menggenang hingga lutut orang dewasa ini menyebabkan kemacetan panjang dan mengular. Ditambah dengan perbaikan pengecoran jalan yang belum usai.

"Tim gabungan dari anggota Polres Bangkalan dan juga Polsek Blega melakukan pengaturan jalan demi mengurai kemacetan panjang," ucapnya.

Lutfi meminta masyarakat yang akan menuju ke arah timur Bangkalan seperti Sampang, Pamekasan dan Sumenep untuk lewat jalur pantura.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Putar Arah

"Kami imbau kepada seluruh pengguna jalan yang akan melintasi Jalan Raya Blega menuju Sampang, Pamekasan, dan Sumenep untuk memutar haluan kendaraan melewati arah pantura demi menghindari kemacetan panjang," ujarnya.

Kompol Lutfi juga terus berkoordinasi dengan Kapolsek Blega Iptu Syamsuri untuk mengurai lalu lintas kendaraan dan tetap menurunkan personil dari Polres Bangkalan untuk membantu kemacetan tak mengular.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.