Sukses

Percepat Kekebalan Komunal, UWG Malang Geber Vaksinasi 5 Ribu Dosis Kedua

Berbagai upaya dilakukan untuk menarik peserta dengan memberikan bonus cek kesehatan gratis dan voucher jutaan rupiah kepada peserta vaksinasi yang beruntung.

Liputan6.com, Surabaya - Serbuan vaksinasi dosis kedua digelar Universitas Widyagama Kota Malang. Ada 5 ribu dosis vaksin Sinovac yang disediakan untuk tahap kedua.

Rektor Universitas Widyagama Agus Tugas Sudjianto mengatakan, vaksinasi ini menyasar seluruh elemen masyarakat. Dosis pertama telah dilaksanakan pada 3 November 2021, dengan kuota sama yakni 5 ribu dosis Sinovac.

Ketua pelaksana Kegiatan vaksinasi Ana Sopanah mengatakan, keseluruhan 10 ribu dosis vaksin jenis Sinovac. Tahap pertama 5000 ribu dosis, dan tahap kedua hari ini 1 Desember kuota sama 5 ribu dosis.

Berbagai upaya dilakukan untuk menarik peserta dengan memberikan bonus cek kesehatan gratis dan voucher jutaan rupiah kepada peserta vaksinasi yang beruntung.

"Vaksinasi pada hari ini tidak luput dari peran alumni sebagai wujud untuk membantu membentuk kekebalan komunal dan juga membantu pemerintah dalam mencapai target vaksinasi nasional yatu 70% pada bulan ini," ujarnya Rabu (1/12/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gandeng Sejumlah Pihak

Ketua Pusat Ikatan Alumni Widya gama Malang (Ikawiga) Moh Supriyadi vaksinasi massal ini di inisiasi oleh pihaknya bekerja sama dengan Projo, Mabes Polri, Kementerian Kesehatan, dan BRI. 

“Selain menginisiasi kegiatan Vaksin, IKAWIGA juga menginisiasi kegiatan E-Sport Competition yang akan bekerja sama dengan Kemenpora dengan target peserta Siswa/I Se-Indonesia," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.