Sukses

Kejar-kejaran Polisi Tangkap Bandar Narkoba di Bawah Jembatan Sidoarjo

Pelaku nekat melarikan diri dari kejaran petugas kepolisian karena tempat persembunyian digerebek polisi.

Liputan6.com, Sidoarjo - Seorang terduga bandar narkoba ditangkap Petugas Satuan Narkoba Polresta Sidoarjo, Jawa Timur. Terduga bandar narkoba itu ditangkap saat bersembunyi di bawah jembatan Jalan Gajah Mada Sidoarjo.

Bersama tumpukan sampah di sungai, bandar narkoba itu bersembunyi. Kejar-menejar pun terjadi antara polisi dan bandar. Aksi menegangkan petugas itu sempat menjadi tontonan masyarakat.

Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo AKP Adrian Wimbarda mengatakan seorang pelaku yang ditangkap tersebut diduga sebagai bandar narkoba sabu-sabu.

"Setelah dikejar oleh anggota, pelaku melarikan diri dengan menceburkan diri ke sungai, kemudian dia sembunyi di bawah jembatan," ungka di Sidoarjo, Senin (29/11/2021), dilansir dari Antara.

Ia mengatakan, pelaku nekat melarikan diri dari kejaran petugas kepolisian karena tempat persembunyian digerebek polisi. "Pelaku melarikan diri dan bersembunyi di bawah jembatan," ucap Andrian.

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan pengedar sabu-sabu yang telah ditangkap mengatakan barang-barang tersebut diperoleh dari tersangka ini. Dengan kejelian empat petugas yang masuk di bawah jembatan, akhirnya pelaku tertangkap.

"Alhamdulillah kerja keras anggota tersangka tersebut berhasil ditangkap," ujar Andrian.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Tembakan Peringatan

Sementara itu, Sri Wahyuni, salah satu warga, mengatakan tersangka akan ditangkap di rumahnya di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Lemahputro, Sidoarjo.

"Tersangka itu dikejar polisi tapi lari ke arah sungai. Saya sempat mendengar ada dua tembakan peringatan dari polisi," katanya.

Sri menjelaskan, tersangka lalu terjun ke sungai. Naik lagi ke permukaan lalu tenggelam lagi. Tersangka lalu bersembunyi di bawah jembatan. "Di bawah jembatan itu banyak tumpukan sampah," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.