Sukses

Menerjang Banjir Jalan Raya Raci Surabaya Demi Ketemu Keluarga di Rumah

Koko menyampaikan, mobilnya sebelumnya tidak ada kendala saat perjalanan dari Jawa Tengah menuju Surabaya, namun karena percikan air banjir ini membuat mobilnya mogok.

Liputan6.com, Surabaya - Koko (46) warga Taman Siwalan Indah Surabaya, nekat menerjang banjir saat melintasi Jalan Raya Raci Surabaya. Keinginannya tersebut sedikit tersendat lantaran mobil sedan warna putih yang dikendarainya tiba-tiba mogok.

"Tadi dari Jawa Tengah mau pulang ke rumah tapi tiba-tiba mogok karena terkena genangan air di Jalan Raya Raci ini," tuturnya saat berbincang dengan Liputan6.com di Jalan Raya Raci Surabaya, Minggu (28/11/2021) malam.

Koko menyampaikan, mobilnya sebelumnya tidak ada kendala saat perjalanan dari Jawa Tengah menuju Surabaya, namun karena percikan air banjir ini membuat mobilnya mogok.

"Malam-malam pulang hanya untuk bertemu keluarga di rumah. Kondisi mobil dalam keadaan baik tapi tiba-tiba mogok karena kena banjir di sini," katanya.

Koko berharap, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya segera menangani banjir terutama di Jalan Raya Raci ini.

"Karena di sini hampir setiap tahun terjadi, saya tahu persis keadaan di sini karena saya setiap hari melewati jalan ini," ucapnya.

Koko menegaskan, dirinya belum pernah melihat action Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dalam penanganan banjir di Jalan Raya Raci ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perbaiki Mobil

"Saat dijabat Tri Rismaharini masih banjir juga tapi responsnya tetap bagusan Bu Risma karena lebih cepat penanganan banjir di sini," ujarnya.

Koko selanjutnya harus menambah sedikit waktu bersabarnya karena menunggu temannya datang untuk memperbaiki mobil sedan kesayangannya yang mogok di Jalan Raya Raci Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.