Sukses

Minim Cakupan Vaksinasi, Kodim Lumajang Janji Kebut Vaksinasi Lansia

Target 70 persen capaian vaksinasi untuk lansia di Lumajang akan dipenuhi dalam kurun waktu dua minggu.

Liputan6.com, Surabaya- Target 70 persen capaian vaksinasi untuk lansia di Lumajang akan dipenuhi dalam kurun waktu dua minggu. Hal itu dilontarkan Dandim 0821/Lumajang Letkol Inf A Andi Wibowo saat kunjungan Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto ke Makodim 0821/Lumajang pada Sabtu (13/11/2021) sore.

Andi merasa optimistis bisa mengebut capaian vaksinasi bagi lansia sebanyak 1.600 dosis. Terlebih , jumlah kecamatan di Lumajang ada 21 kecamatan.

“Kami pastikan dalam sehari 100 dosis vaksin yang bisa disebar untuk warga. Itu berlaku, bagi setiap Kecamatan yang ada di Lumajang,” ujarnya, seperti yang dikutip dari TIMESIndonesia.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto juga siap mendukung percepatan vaksinasi Kodim Lumajang. Salah satunya, menyuplai dosis vaksin.

Menurut Suharyanto, masih ada tujuh daerah yang minim cakupan vaksinasi, yakni Kabupaten Pamekasan, Bondowo, Nganjuk, Tuban, Jember, Lumajang, dan Situbondo.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.