Sukses

302 Personel Polantas Siap Terjun di Daerah Rawan Banjir di Surabaya

Teddy mengatakan, kesiapan personel harus tetap siaga setiap saat. Dalam situasi dan kondisi apapun, polisi lalu lintas tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Liputan6.com, Surabaya - Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra menyampaikan, sebanyak 302 personel siap terjun dan menyebar di sejumlah titik rawan banjir di Kota Pahlawan.

"Kota Surabaya ada beberapa titik lokasi yang menjadi perhatian utama yang biasanya terjadi genangan air yang berpotensi banjir. Diantaranya Jalan Mayjen Sungkono dan Adityawarman, serta beberapa ruas jalan lainnya yang perlu di antisipasi," tuturnya, Senin (8/11/2021).

Teddy mengatakan, kesiapan personel harus tetap siaga setiap saat. Dalam situasi dan kondisi apapun, polantas tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat.

"Hal tersebut guna mendeteksi dini terkait adanya bencana alam yang mungkin terjadi di Kota Surabaya, mudah-mudahan tidak ada bencana ataupun bahaya lainnya yang melanda Kota Surabaya," katanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alat Gergaji

Teddy menegaskan, memasuki musim hujan ini pihaknya sudah mulai mempersiapkan hal-hal yang perlu dipersiapkan untuk menanggulangi dan juga menghadapi bencana.

"Tidak hanya menyiapkan personel saja, kami juga menyerahkan bantuan berupa alat gergaji senso untuk mengatasi pohon tumbang," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.