Sukses

Bertambah Satu, Korban Tewas Perahu Terbalik di Bengawan Solo Jadi 4 Orang

Identitas korban meninggal keempat itu belum diketahui karena jenazah masih di RSUD dr Koesma Tuban untuk autopsi.

Liputan6.com, Bojonegoro - Tim SAR gabungan terus  melanjutkan pencarian korban tenggelam perahu penyeberangan di Bengawan Solo, Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, pada Rabu (3/11/2021).

Pencarian hari ketiga, tim SAR gabungan kembali menemukan satu korban meninggal dunia pada pagi hari. Sehingga, total sementara korban meninggal dunia yang ditemukan tercatat 4 orang.

“Satu korban laki-laki ditemukan sudah meninggal dunia,” ungkap Kepala Basarnas Surabaya Hari Adi Purnomo, Jumat (5/11/2021).

Identitas korban meninggal keempat itu belum diketahui karena jenazah masih di RSUD dr Koesma Tuban untuk autopsi. Korban ditemukan di radius sekitar 3,3 kilometer dari lokasi kejadian kecelakaan.

Ia kembali menjelaskan update sementara jumlah korban sekarang bertambah menjadi 19 orang dengan rincian 10 korban ditemukan selamat dan 4 orang meninggal.

“Sampai saat ini masih lima korban dalam pencarian,” jelasnya.

Sampai saat ini tim gabungan mengaku belum ada kendala utama dalam proses pencarian korban. Namun, derasnya arus jadi sedikit hambatan dalam pencarian korban tenggelam ini.

“Kendala arus dan mudah-mudahan hari semua ditemukan,” jelasnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Korban Meninggal

Berikut data korban meninggal dunia:

1. Agus Tutin (28), laki-laki asal Desa Ngandong, Kecamatan Grabagan, Tuban.

2. Toro (40) pria asal Sale, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

3. Kasian (65) Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro

4. Pria identitas belum diketahui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.