Sukses

Pacitan Berduka, Mantan Bupati Sutrino Meninggal

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji membenarkan kabar tersebut. Dia mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Sutrisno.

Liputan6.com, Pacitan - Bupati Pacitan 2001-2006 Sutrisno meninggal dunia akibat serangan penyakit stroke di RS JIH Yokgakarta, Kamis (4/11/2021).

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji membenarkan kabar tersebut. Dia mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Sutrisno.

"Banyak memberikan warna untuk prmbangunan Kabupaten Pacitan, insyaallah ini nanti saya akan ke kediamnnya," katanya, Kamis (4/11/2021), dikutip dari TimesIndonesia.

Saat ini jenazah Sutrino sudah berada di rumahnya Wonosari, Yogyakarta dan akan dimakamkan di Siyono, Tengah, Playen Gunung Kidul.

"Beliau saat menjabat Bupati sering keluar malam menemui warga, saya kira itu juga menarik model kepemimpinannya," imbuhnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lama Sakit

Bupati Pacitan periode 2010-2020 Indartato mengatakan, dia kenal dekat dengan almarhum. Saat almarhum Sutrisno menjabat Bupati Pacitan saat di Kepala Dinas Bapeda.

"Tentu setiap pemimpin mempunyai kelebihan dan kekurangan," terangnya.

Menurutnya, Sutrisno adalah sosok pemimpin yang baik. "Ya biasa dulu pernah dimarahi dan diapresiasi pernah dan itu hal biasa. Sakitnya sudah lumayan lama. Saat saya menjabat, almarhum Sutrino ke pendopo sudah pakai kursi roda," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.