Sukses

Panasi Mesin Menuju Pemilu 2024, PPP Jatim Gelar Muscab Serentak di 38 Daerah

Munjidah menuturkan, Rapimcab dan Muscab serentak di Jatim dilakukan dalam rangka menyiapkan strategi pemenangan pemilu 2024.

Liputan6.com, Surabaya - DPW PPP Jatim mulai merumuskan langkah-langkah strategis pemenangan pemilu 2024. Salah satunya yaitu bakal menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak di 38 Kota/Kabupaten.

"Muscab DPC PPP se-Jatim ini, ditargetkan rampung pada Desember 2021 mendatang dan akan jadi yang tercepat," tutur Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab, Rabu (27/10/2021).

Munjidah menuturkan, Rapimcab dan Muscab serentak di Jatim dilakukan dalam rangka menyiapkan strategi pemenangan pemilu 2024.

"Untuk teknis penyelenggaraannya, akan diselenggarakan secara hybrid," ucap putri pendiri NU ini.

Munjidah menyampaikan, PPP membuka peluang bagi siapapun untuk bergabung menjadi kader partai, termasuk di Jatim.

"Meskipun belum pernah aktif di PPP asal punya niat untuk membesarkan partai, dan kami memberikan peluang untuk menjadi anggota legislatif," ujarnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kader Berkualitas

Bupati Jombang ini menegaskan, dalam kepengurusan DPW PPP Jatim saat ini, diisi oleh kader yang berkualitas. Dia yakin, suara PPP di Jatim yang sempat diambil oleh partai lain, akan kembali lagi.

"Kader PPP Jatim siap untuk mengambil suara yang sempat dipinjam oleh orang lain, dan PPP Jatim akan bangkit dan menjadi partai pemenang," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.