Sukses

Hari Sumpah Pemuda, Perusahaan Produk Digital Ini Buka Kelas Gratis dan Roadshow 15 Kota

Beberapa kelas yang akan dibuka yaitu literasi digital, penulisan, editing, management event, dan digital marketing.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Sumpah Pemuda menjadi momentum membangkitkan generasi milenial untuk menguasai ilmu teknologi dan digitalisasi. Karena hal itu adalah salah satu hal yang penting dipelajari.

Untuk mendukung zaman yang terus berkembang serta menciptakan sumber daya manusia yang kompeten di bidang digitalisasi, Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produk digital development membuka kelas digital leadership secara gratis.

Kelas digital ini juga merupakan komitmen perusahaan yang telah bekerjasama dengan lebih dari 3.000 lembaga/perusahaan ini untuk meningkatkan dan mempercepat transformasi digital di daerah.

Beberapa kelas yang akan dibuka yaitu literasi digital, penulisan, editing, management event, dan digital marketing.

CEO eventjournal.id Oktanta Tri Hatmoko mengatakan, kelas digital leadership yang dibuka berskala kecil. Menurutnya kelas kecil lebih efektif karena dapat dimonitor secara berkala.

"Kami ingin mendorong pertumbuhan dan daya saing dalam industri digital demi peningkatan kesejahteraan sampai pelosok negeri. Selain itu kami juga ingin menciptakan talenta ahli di bidang digital dan bisa menjadi digital leadership di daerahnya, sehingga teman-teman di daerah tidak tertinggal dalam perkembangan teknologi digital,” katanya, Rabu (27/10/2021).

Dengan tim yang berpengalaman dan alat yang mutakhir, platform media yang berada di bawah naungan PT Hatmoko Karya Terdepan ini memberikan layanan berkualitas dan produk  mulai dari manajemen, produksi, promosi, hingga digital marketing.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Kemudahan

Kehadiran perusahaan ini untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memaksimalkan program yang akan dijalankan serta mempromosikan kegiatan di jagad maya diantaranya acara pensi, seminar, workshop, dan lomba. Semuanya bisa dilakukan melalui dunia maya.

Tidak hanya menyelenggarakan kelas digital gratis, perusahaan dengan misi menjadi platform yang menyediakan berbagai solusi kebutuhan production hingga marketing ini akan mengadakan roadshow di 15 kota di Indonesia. Roadshow tersebut dijadwalkan mulai 28 Oktober hingga Desember 2021 dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.