Sukses

Tampil Beda, Ini 6 Potret Keisya Levronka dengan Gaya Rambut Keriting

Keisya Levronka makin menawan dengan rambut keriting.

Liputan6.com, Jakarta Nama Keisya Levronka tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita asal Malang, Jawa Timur ini merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Meski tak keluar jadi pemenang, karier Keisya terus berjalan.

Keisya Levronka pun telah merilis beberapa lagu. Hal tersebut tentunya merupakan pencapaian yang luar biasa setelah keluar dari Indonesian Idol 2019. Kini perempuan kelahiran 2003 ini juga melebarkan sayap dengan terjun di dunia akting.

Keisya Levronka tampak membintangi film dan web series Tanah Air. Selain kariernya, penampilan gadis 18 tahun itu tak kalah mencuri perhatian. Terlebih, belakangan ini Keisya tampil dengan gaya berbeda. Ia terlihat mengubah gaya rambutnya jadi keriting.

Penampilan pelantun Lagu untuk Hari Ini dengan rambut keriting tampak begitu menawan. Ada pula yang menyebutnya makin cantik dan memesona. Berikut potret Keisya Levronka dengan gaya rambut keriting dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (18/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan Keisya Levronka yang menawan dengan gaya rambut keriting.

3 dari 7 halaman

2. Biasa tampil dengan rambut lurus panjang, penampilan terbaru penyanyi jebolan Indonesian Idol ini berhasil curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Bila diperhatikan, Keisya memang memiliki paras yang cantik menawan saat rambutnya diubah keriting.

5 dari 7 halaman

4. Rupanya perubahan penampilannya ini dilakukan untuk perannya dalam web series Mozachiko.

6 dari 7 halaman

5. Gadis asal Malang ini juga semakin percaya diri saat tampil di depan publik dengan gaya rambut keriting.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan aktris sekaligus penyanyi ini dengan gaya rambut keriting pun menuai pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.