Sukses

Tekad Tim Olahraga Gobak Sodor Bondowoso Kembali Raih Juara Tingkat Provinsi

Tim olahraga tradisional gobak sodor atau hadang Bondowoso mengikuti pertandingan tingkat Provinsi Jatim pada 20 sampai 22 Oktober 2021.

Liputan6.com, Surabaya- Tim olahraga tradisional gobak sodor atau hadang Bondowoso mengikuti pertandingan tingkat Provinsi Jatim pada 20 sampai 22 Oktober 2021. Sebanyak delapan atlet tradisional hadang Bondowoso akan bertanding di Pacitan.

Menurut official kontingen olahraga tradisional hadang Bondowoso Mashud Gubardi, para atlet yang bertanding sudah melalui tahap seleksi tingkat kecamatan. Kemudian didapatkan delapan atlet dari berbagai kecamatan yang akan mewakili Bondowoso dalam ajang lomba tersebut. Mereka berasal dari Kecamatan Sumberwringin, Tapen, Tegal ampel, Taman Krocok, Maesan dan Tamana.

“Bondowoso adalah juara bertahan di ajang tingkat provinsi,” ujarnya, seperti yang dikutip dari TIMESIndonesia, Sabtu (16/10/2021).

Selain itu, Bondowoso juga tercatat meraih satu medali emas tingkat nasional dan dua medali perak untuk tingkat nasional.

Oleh karena itu, tim olahraga tradisional hadang Bondowoso akan berupaya semaksimal mungkin bisa kembali meraih juara di tingkat provinsi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.