Sukses

Siap Hadapi Series 2 BRI Liga 1, Ini 5 Momen Latihan Persebaya Surabaya

Persebaya siap untuk berlaga di Series 2 BRI Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 mulai memasuki series kedua. Series kedua ini akan melanjutkan pekan ke-7 di BRI Liga 1. Bedanya, kali ini series 2 akan digelar di stadion-stadion Jawa Tengah. Persiapan pun dilakukan tim kontestan tak terkecuali Persebaya Surabaya.

Di series 1 BRI Liga 1, Persebaya masih tertatih-tatih dan belum menunjukkan performa yang konsisten. Hal ini terlihat dari pekan keenam, Bajul Ijo baru meraih 2 kemenangan dan 4 kali kekalahan. Hasil buruk ini membuat Ernando Ari dkk berada di posisi 12 klasemen sementara.

Meski tidak tampil memuaskan di series 1, suporter Persebaya Surabaya masih optimis Bajul Ijo bisa kembali konsisten ke jalur kemenangan di series 2. Persiapan matang dan serius menjadi bukti bahwa Persebaya akan siap berikan yang terbaik di BRI Liga 1.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @officialpersebaya, potret latihan Persebaya Surabaya jelang series kedua BRI Liga 1, Kamis (14/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Persebaya Surabaya tampak serius saat jalani latihan demi persiapan series 2 BRI Liga 1.

3 dari 6 halaman

2. Latihan strategi dan taktik dipersiapkan dengan baik oleh tim pelatih demi bisa berbicara banyak di series 2 BRI Liga 1.

4 dari 6 halaman

3. Oktafianus Fernando juga terlihat sangat serius saat lahap internal game di sesi latihan.

5 dari 6 halaman

4. Jose Wilkson tampak serius latihan demi bisa menjadi striker tajam di series 2 BRI Liga 1.

6 dari 6 halaman

5. Pelatih Aji Santoso juga terlihat sangat siap untuk melakoni series 2 BRI Liga 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini