Sukses

Vaksinasi PKB Jatim Sasar Warga Ngawi

Anik Maslachah mengatakan, vaksinasi di Ngawi merupakan rangkaian program vaksinasi PKB Jawa Timur atas intruksi Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar.

 

Liputan6.com, Ngawi - DPW PKB Jawa Timur bersama DPC PKB Kabupaten Ngawi menggelar vaksinasi di sejumlah lokasi, yakni Desa Sidorejo Kecamatan Karangjati, Desa Jagir Kecamatan Sine dan Desa Widodaren Kidol Kecamatan Widodaren.

Tak hanya itu, vaksinasi juga menyasar Pondok Pesantren Al-Hamadiah Kecamatan Paron, Ponpes Al-Falah Balepanjang dan terakhir di Kantor DPC PKB Ngawi.

Sekretaris DPW PKB Jawa Timur Anik Maslachah mengatakan, vaksinasi di Ngawi merupakan rangkaian program vaksinasi PKB Jawa Timur atas intruksi Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar.

“Sebab itu, kita hadir memberikan pelayanan vaksinasi di berbagai daerah melakui DPC PKB. Hal itu kami lakukan sebagai ihktiar meningkatkan herd immunity,” ungkap Anik lewat keterangan tertulis, Senin (11/10/2021)

Wakil Ketua DPRD Jawa Timur itu merasa senang karena animo dan antusias masyarakat sangat tinggi. Hal tersebut dinilai akan membantu percepatan vaksinasi nasional. Sehingga pemulihan sosial ekonomi sebagai dampak dari pandemi covid-19 bisa kembali normal.

“Melihat animo masyarakat yang seperti ini, kami yakin, sosial-ekonomi Indonesia bisa kembali normal,” pungkasnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebelumnya di Magetan

Sebelumnya, PKB juga telah melaksanakan vaksinasi wilayah Desa Sumberdodol Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan.

Disana, PKB kehabisan kuota dosis vaksin, sehingga banyak masyarakat yang tidak terlayani. Hal tersebut juga disebabkan oleh antusias dan kesadaran akan kesehatan masyarakat yang sangat tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.