Sukses

Matrix Broadband Tawarkan Transformasi Digital untuk Warga Surabaya

Layanan Matrix Broadband merupakan layanan Broadband terproteksi pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kompensasi bagi pelanggan apabila terjadi gangguan jaringan sebesar Rp 100 ribu.

Liputan6.com, Surabaya - PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) sebagai perusahaan penyedia jasa telekomunikasi terkemuka terus berupaya mendukung terciptanya transformasi digital yang memberikan dampak positif pada masyarakat.

Salah satunya adalah dengan terus memperluas jaringan internetnya dalam mendukung digital literasi di berbagai daerah. Terbaru, Matrix NAP Info juga memperluas jaringan hingga ke Jawa Timur, tepatnya di Kota Surabaya ,dengan menghadirkan layanan internet bagi hunian dan bisnis yaitu Matrix Broadband.

Layanan Matrix Broadband merupakan layanan Broadband terproteksi pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kompensasi bagi pelanggan apabila terjadi gangguan jaringan sebesar Rp 100 ribu. Fitur yang dikenal dengan sebutan #MatriXtraGuarantee ini juga memberikan benefit tambahan berupa asuransi sebesar Rp 500 ribu untuk rawat inap akibat kecelakaan dan santunan Rp 5 juta untuk cacat tetap akibat kecelakaan.

Matrix Broadband juga hadir dengan teknologi 100% Fiber Optic yang memberikan kecepatan internet hingga 1 Gbps.

“Kita tahu Surabaya kota metropolitan terbesar di Jawa Timur, oleh karenanya sangat berpotensi memiliki kebutuhan layanan internet yang besar untuk menjawab gaya hidup digital saat ini," tutur Andri, pimpinan PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info), Kamis (7/10/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cakupan Layanan

Ia meyakini kehadiran Matrix Broadband dipercaya dapat menunjang pertumbuhan pembangunan kota Surabaya. Adapun layanan Matrix Broadband di Kota Surabaya ini telah mencakup beberapa wilayah seperti Sukolilo, Mulyorejo, Simokerto, Pabean, Gubeng, Genteng, Benowo, Sukomanunggal, Dukuh Pakis, Wiyung, Wonokromo, Gayungan, Rungkut dan masih banyak lagi.

Selain Surabaya Timur, Barat, Utara, Selatan dan Pusat, layanan juga sudah dapat dinikmati oleh calon pelanggan di Gresik dan Sidoarjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.