Sukses

Gelar PTM Terbatas, Alazka Terapkan Prokes Ketat

Swab antigen dilakukan guna memastikan guru dan siswa dan juga petugas keamanan sekolah bisa mengikuti proses PTM Terbatas tersebut dengan sebaik baiknya.

Liputan6.com, Jakarta Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas mulai digelar di Sekolah Islam Al Azhar Kelapa Gading (Alazka). PTM dilakukan dengan protokol kesehatan (prokes) ketat, guru dan siswa siswa harus swab antigen.

"Dalam rangka PTM  Terbatas, penting bagi Yayasan berperan aktif memfasilitasi swab antigen di lingkungan sekolah," kata Irsan Nurfaqih Sjamhudi, Ketua Pelaksana Harian Yayasan Al Azhar Kelapa Gading, melalui keterangan tertulis, Jumat (1/10/2021).

Swab antigen dilakukan guna memastikan guru dan siswa dan juga petugas keamanan sekolah bisa mengikuti proses PTM Terbatas tersebut dengan sebaik baiknya.

Wakil Ketua Pelaksana Harian Yayasan Alazka  Ety Sofiawati  menambahkan, tujuan swab antigen ini sebagai bentuk upaya pencegahan dan memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid 19.

"Sehingga PTM Terbatas dapat terlaksana dengan aman dan nyaman bagi kita semua," ujarnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siswa Antusias

Dikatakan para siswa-siswi sekolah Alazka antusias mengikuti swab antigen tersebut.

PTM Terbatas di Alazka dimulai untuk jenjang SMA pada 27 September 2021. Sedangkan SD dijadwalkan pertengahan Oktober, sedangkan TK dan SMP pada 4 Oktober.

Jauh sebelum PTM Terbatas dibuka sekolah sekolah Alazka telah vaksinasi bagi para guru, siswa dan tenaga security serta semua jajaran di lingkungan Yayasan Perguruan Alazka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.