Sukses

Tony Wahyudi Ketuai Lagi HDCI Surabaya, Siap Gaspol Touring dan Baksos 

Selain agenda touring, lanjut Tony, HDCI Surabaya memang dikenal paling aktif menggelar baksos hampir setiap dua bulan sekali.

Liputan6.com, Surabaya - Tony Wahyudi terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surabaya periode 2021-2024, pada Minggu 26 September 2021.

"Terima kasih atas kepercayaan seluruh anggota. Ini menjadi periode ketiga saya memimpin HDCI Surabaya. Alhamdulillah hingga saat ini HDCI Surabaya konsisten melaksanakan agenda touring dan baksos. Bisa dibilang kita yang paling aktif bersama pengurus Bandung," tuturnya, Rabu (29/9/2021).

Selain agenda touring, lanjut Tony, HDCI Surabaya memang dikenal paling aktif menggelar baksos hampir setiap dua bulan sekali.

"Mulai dari memberikan bantuan korban bencana, menyumbang mobil ambulan untuk PMI dan Polrestabes, membangun dan renovasi tempat ibadah, bedah rumah dan modal kerja, memberikan beasiswa, hingga memberangkatkan marbot masjid berangkat umrah," katanya.

Selain itu, Tony menuturkan pihaknya juga menyumbang puluhan ribu paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 dengan nilai lebih dari Rp 600 juta, yang disalurkan melalui Pemprov Jatim di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

"Total mulai dari 2019 hingga 2021 kita menyalurkan anggaran sekitar Rp 3 miliar lebih untuk agenda baksos. Tentunya seluruh anggaran donasi dari swadaya anggota atau member HDCI Surabaya" ucapnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertib Aturan

 Terkait dengan jabatannya di HDCI Surabaya, Tony mengatakan bahwa setiap anggotanya tertib dan mematuhi semua aturan. Termasuk dalam aturan berorganisasi dan membentuk kelompok di luar HDCI Surabaya.

"Silakan bagi siapa saja membentuk kelompok bermain, apalagi melakukan kegiatan positif. Tapi harus sesuai aturan organisasi yang benar. Kita tekankan ini kepada seluruh member," ujarnya.

Disinggung mengenai susunan kepengurusan HDCI Surabaya periode 2021-2024, Tony mempersilakan semua member bisa masuk membantu jadi pengurus.

"Intinya siapa saja silakan sesuai minat. Terutama bagi anggota member baru untuk aktif dalam kegiatan organisasi," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.