Sukses

5 Aksi Youssef Ezzejjari di BRI Liga 1, Top Skor Sementara Persik Kediri

Youssef Ezzejari tampil gemilang di BRI Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 terus memunculkan kejutan-kejutan yang tidak terduga. Termasuk dari tim promosi, Persik Kediri. Macan Putih cukup menyulitkan lawan-lawannya. Seperti di laga terakhir melawan PSM Makassar. Meski menelan kekalahan, daya juang Persik Kediri patut diapresiasi.

Salah satu bintang lapangan yang menonjol di laga Persik Kediri vs PSM Makassar adalah Youssef Ezzejari. Striker bernomor punggung 99 ini berhasil cetak dua gol. Dua gol ini membuat Youssef berhasil menjadi top skor sementara BRI Liga 1 dengan kemasan 4 gol.

Pemain asal Spanyol ini menjadi top skor bersaing dengan Ezechiel N’Douassel (Bhayangkara) dan Paulo Henrique (Persiraja) dengan sama-sama mencetak 4 gol. Penampilan memukau Youssef ini membuat Persik Kediri tidak khawatir dengan daya gedor lini serang mereka.

Penasaran melihat aksi Youssef Ezzejari saat bermain di BRI Liga 1? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi Youssef Ezzejari saat bermain di BRI Liga 1, Jumat (24/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Youssef Ezzejari selalu diandalkan sebagai striker utama Persik Kediri.

3 dari 6 halaman

2. Youssef Ezzejari selalu tampil ngotot demi beri kemenangan untuk Macan Putih.

4 dari 6 halaman

3. Penampilan cemerlang Yousseff Ezzejari membuat kini sudah koleksi 4 gol.

5 dari 6 halaman

4. Tak hanya jadi top skor tim, Youssef juga menjadi top skor sementara BRI Liga 1 pekan keempat.

6 dari 6 halaman

5. Ini dia gol dari Youssef Ezzejari yang membuktikan ia sebagai striker berkualitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini