Sukses

Voucer Umrah untuk Peserta Vaksinasi Covid-19 di Bondowoso

Vaksinasi digelar oleh Kementerian Kesehatan bekerja sama dengan , Fraksi PKB DPRD Bondowoso, dan salah satu jasa perjalanan umrah.

Liputan6.com, Surabaya- Peserta vaksinasi Covid-19 di Bondowoso mendapat voucer umrah. Vaksinasi digelar oleh Kementerian Kesehatan bekerja sama dengan , Fraksi PKB DPRD Bondowoso, dan salah satu jasa perjalanan umrah.

Kegiatan vaksinasi berlangsung di gudang PR Gagak Hitam, Jalan Raya Jember-Bondowoso, Desa Pakuniran, Kecamatan Maesan, Sabtu (18/9/2021). Ada 382 dari 400 pendaftar yang mengikuti kegiatan vaksinasi berhadiah voucer umrah ini.

“Yang tidak ikut vaksinasi karena punya komorbid dan disarankan tidak menerima vaksin,” ujar Ketua DKC Garda Bangsa Bondowoso, Muhammad Shohi, seprti yang dikutip dari TIMES Indonesia, Minggu (19/9/2021).

Menurutnya Shoni, dosis vaksin yang disediakan Kemenkes sebanyak 350. Adapun kekurangannya dikoordinasikan dengan Dinkes (Dinas Kesehatan) setempat.

Sementara untuk voucher umrah dalam vaksinasi di Bondowoso ini, ia memberikan kesempatan kepada masyarakat yang memang akan umrah. Jika mereka akan umrah, maka otomatis biaya jasa travelnya dipotong Rp 500.000.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.