Sukses

Kreasi Pameran Virtual FIF Group Berbuah Penghargaan

Menurutnya, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri, sebab 2020-2021 adalah masa perjuangan yang cukup berat bagi dunia multifinance.

Liputan6.com, Jakarta Inovasi dengan menciptakan experience dalam mengadakan pameran virtual PT Federal International Finance (FIF Group), membuahkan penghargaan bagi perusahaan ini.

Dalam acara Marketeers OMNI Brands Of The Year 2021 ini, FIF Group menjadi salah satu penerima Brands Of The Year 2021 yang diserahkan Founder & Chairman MarkPlus Hermawan Kartajaya dan diterima secara virtual oleh Information Technology (IT), Business Development (BD), Corporate Planning (CorpPlan), Risk, Customer Relationship Management (CRM) and Digital Director FIF Group Indra Gunawan.

Indra mengapresiasi atas perhargaan dan kepercayaan ini. "Tidak lupa saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan atas kinerja dan performance yang baik selama masa pandemi," ujarnya, dalam keterangan tertulis, Kamis (9/9/2021).

Menurutnya, penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri, sebab  2020-2021 adalah masa perjuangan yang cukup berat bagi dunia multifinance.

"Tentu saja penghargaan ini menjadi motivasi dan suntikan semangat yang baru," katanya. 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Balance

Chief Executive Officer (CEO) MarkPlus Iwan Setiawan mengatakan Omni adalah integrasi, atau bisa juga disebut mencampur atau mengkombinasikan berbagai pendekatan. Satu kata yang paling mudah menggambarkan pendekatan omni adalah balance.

"Terutama di era pandemi, di mana kita harus membalance banyak hal. Omni Brands menjadi istimewa karena dapat menciptakan diferensiasi untuk sebuah brand di tengah kompetisi yang semakin ketat,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.