Sukses

6 Potret Shandy Purnamasari Liburan ke Nihi Sumba, Tampil Menawan Dengan Hijab

Lepas penat sejenak, Shandy Purnamasari berlibur bersama suami dan sejumlah rekannya ke Nihi Sumba.

Liputan6.com, Jakarta Di era pandemi ini, ada beberapa destinasi wisata yang kini menjadi primadona baru. Selain Bali dan Labuan Bajo, ada Nihi Sumba yang kini menjadi destinasi wisata favorit bagi sejumlah seleb Tanah Air.

Baru-baru ini, Shandy Purnamasari dan sejumlah rekannya juga mengunjungi Nihi Sumba. Wanita yang dijuluki sebagai Crazy Rich Malang ini pun membagikan berbagai momennya saat tengah menikmati liburannya di tempat ini.

Ada banyak aktivitas yang dilakukan oleh Shandy Purnamasari saat berada di Nihi Sumba. Tak hanya berlibur dan berselfie ria, namun ia juga berkesempatan untuk berkuda di pinggir pantai dan mengenakan baju adat.

Seperti apakah potret liburan Shandy Purnamasari di Nihi Sumba? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (7/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen Shandy Purnamasari saat menunggangi kuda di pinggir pantai.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dengan sebelumnya, di momen liburan ini Shandy nampak konsisten mengenakan hijab. Penampilannya ini pun kemudian jadi sorotan.

4 dari 7 halaman

3. Di liburan kali ini, tentunya wanita asal Malang, Jawa Timur ini mengajak sang suami tercinta yakni Gilang Widya Pramana.

5 dari 7 halaman

4. Bak pengantin baru, pasangan ini pun terlihat sangat menikmati momen liburan mereka.

6 dari 7 halaman

5. Di liburan ini, Shandy juga ditemani oleh sang sahabat, yakni Maharani Kemala.

7 dari 7 halaman

6. Potret kebersamaan Shandy dan Maharani bersama suami masing-masing. Sukses bikin iri warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini