Sukses

Adik-Kakak di Sidoarjo Ditemukan Tewas dalam Sumur, Korban Pembunuhan?

Sebelumnya, anak pasangan Ismanto dengan Riyanti tersebut diduga sebagai korban pembunuhan menyusul di sekitar lokasi kejadian ditemukan ceceran darah.

Liputan6.com, Sidoarjo - Dua perempuan kakak beradik berinisial DA dan DR ditemukan tewas di dalam sumur rumah mereka di Wedoro, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Selasa (7/9/2021). Keduanya diduga  jadi korban pembunuhan. 

"Saat ini masih terus dikembangkan," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Sidoarjo AKP Oscar Stefanus, dikutip dari Antara.

Sebelumnya, anak pasangan Ismanto dengan Riyanti tersebut diduga sebagai korban pembunuhan menyusul di sekitar lokasi kejadian ditemukan ceceran darah.

Salah seorang tetangga korban, Mustofa, mengatakan bahwa pada Senin (6/9/2021) dirinya melihat kendaraan korban keluar dari rumah sekitar habis Isya.

"Pada Senin sore setelah Isya, saya melihat mobil warna putih milik Pak Iswanto keluar rumah. Saya pikir yang punya yang mengeluarkan," ucapnya.

Kemudian, orang tua korban yang baru pulang kerja dari warung sekitar pukul 22.00 WIB, terkejut karena mobilnya hilang dan juga mencari dua anaknya yang tidak ada di rumah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lapor Polisi

Tragisnya, pada pagi  keesokan hari, mereka mendapati kedua putrinya berada di dalam sumur dalam keadaan tidak bernyawa.

Dibantu para tetangga, mereka melaporkan dugaan pembunuhan tersebut ke Polsek Waru. Polisi dibantu tim dari PMK mengevaluasi dua jenasah tersebut dari dalam sumur.

Puput, teman DR mengatakan, ia terakhir bertemu korban pada Hari Minggu lalu.

"DR anaknya sangat baik. Dia kuliah di Akper Sidoarjo. Sedangkan adiknya DA masih duduk di bangku SMP," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.