Sukses

7 Potret Transformasi Ari Lasso dari Kecil hingga Kini, Gaya Rambutnya Curi Perhatian

Ari Lasso satu SMA dengan Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Eksistensi Ari Lasso di dunia hiburan sudah tidak diragukan lagi. Pria kelahiran Madiun, Jawa Timur ini dikenal publik setelah bergabung dalam grup band Dewa 19. Namun, tak lama dari itu, ia memilih hengkang dari grup band yang membesarkan namanya dan memilih untuk bersolo karier. 

Pada 2001, Ari Lasso pun mulai mengembangkan sayapnya di industri hiburan menjadi penyanyi solo lewat beberapa album yang ia luncurkan. Hampir semua lagu di albumnya itu laris manis di dunia musik Tanah Air dan hits hingga saat ini. Selama lebih dari dua dekade berkarier sebagai penyanyi, Ari Lasso masih kerap muncul di layar kaca.

Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, pemilik nama lengkap Ari Bernardus Lasso ini menjadi juri di Indonesian Idol. Melihat ketenarannya sekarang, pasti penasaran kan dengan transformasi Ari Lasso dari kecil hingga kini? Rupanya, pelantun lagu Hampa ini banyak mengalami perubahan dari masa ke masa.

Berikut 7 potret transformasi artis Ari Lasso dari kecil hingga kini, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (7/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pemilik nama lengkap Ari Bernardus Lasso terlihat begitu imut dengan gaya rambut poni depan.

3 dari 8 halaman

2. Lahir dari pasangan Bartholomeus Bernard Lasso dan Sri Noerhida, Ari salah satu anak yang sangat dekat dengan ibunya.

4 dari 8 halaman

3. Ini potret kebersamaannya dengan sang ibu. Rupanya sejak kecil rambutnya sudah panjang lurus.

5 dari 8 halaman

4. Rambut panjang dengan model belah samping ternyata sudah jadi gayanya sejak muda.

6 dari 8 halaman

5. Tak banyak yang tahu, rupanya Ari Lasso satu SMA dengan Ahmad Dhani.

7 dari 8 halaman

6. Kebersamaan Ari Lasso bersama teman-temannya di Dewa 19. Gaya rambut gondrong andalan dengan kaus dan jeans, ia tampak hits pada zamannya.

8 dari 8 halaman

7. Kini pelantun lagu Arti Cinta masih tetap eksis di dunia musik Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini