Sukses

Pabrikan Bantal Ini Janjikan Kualitas Tidur Maksimal dengan Produknya

Rahmat Endi Putra atau Rendi, owner dari Nicoking mengatakan, bantal harus diganti setiap memasuki usia bantal untuk menggantinya.

Liputan6.com, Jakarta - Bantal menjadi kebutuhan penting untuk mendapatkan tidur yang berkualitas. Bantal yang usang dan tidak nyaman dapat menyebabkan otot pegal dan tegang, serta juga mempengaruhi kualitas tidur yang baik.

Rahmat Endi Putra atau Rendi, owner dari Nicoking mengatakan, bantal harus diganti setiap memasuki usia bantal untuk menggantinya.

"Bahkan meski belum memasuki usianya, bantal juga tetap harus diganti ketika bantal tersebut tidak memiliki kualitas yang baik atau cepat kempes dan jangka pemakaian bantalnya tidak cukup lama," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (6/9/2021).

Rendi menambahkan, mengatasi hal tersebut pihaknya menawarkan berbagai pilihan bantal yang memiliki kualitas baik serta mengutamakan kelembutan, kenyamanan, dan jangka pemakaian yang lama.

"Kita menawarkan berbagai keunggulan dari produk bedding goods nya, sehingga tidak kalah dengan brand lainnya. Karena kualitas yang diberikan pada produknya, di-design 100% untuk memberikan kenyamanan pada customernya," ujarnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Bersaing

Untuk produknya sendiri, Nicoking menawarkan berbagai pilihan, mulai dari bantal kepala, bantal sofa, bantal cinta, bantal guling, bantal pensil, hingga sarung bantal.

"Bantal kita menggunakan material 100% siliconized hollowfill polyester fiber tanpa campuran bahan lainnya. Selain itu bantal ini juga menggunakan 100% kain katun sebagai bahan pelapisnya dengan kerapatan tinggi standar internasional," ujarnya.

Soal harga, dia memastikan cukup bersaing. Yaitu mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 100 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.