Ribuan Paket Sembako Polda Jatim Meluncur Sasar Warga Terdampak PPKM

Oleh Dian Kurniawan pada 31 Jul 2021, 16:14 WIB
Diperbarui 31 Jul 2021, 16:14 WIB
Polda Jatim menerima paket sembako untuk terdampak PPKM di Jatim. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)
Perbesar
Polda Jatim menerima paket sembako untuk terdampak PPKM di Jatim. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)

Liputan6.com, Surabaya - Polda Jawa Timur (Jatim) menerima Bantuan Sosial (Bansos) dari PT Susanti Megah Surabaya berupa seribu paket sembako, masker dan juga vitamin yang siap disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 selama masa PPKM level empat.

Direktur PT Susanti Megah Surabaya Hermawan Santoso berharap bantuan yang diberikan melalui Polda Jatim bisa membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Jawa Timur, khususnya di Surabaya.

"Pada massa pandemi ini semakin cepat penularannya apalagi ada varian baru. Sehingga mari bersama-sama menjaga kesehatan dan kami ucapkan terima kasih kepada Polda Jatim yang membantu menyalurkan bantuan ke masyarakat," ujarnya di Mapolda Jatim, Jumat (30/7/2021).

Kepala Biro Logistik Polda Jatim Kombes Pol Pranyoto yang menerima bantuan tersebut secara simbolik menyatakan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada PT Susanti Megah Surabaya, yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako bagi masyarakat.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Terdampak Covid-19

"Nantinya bantuan paket sembako yang diberikan ini akan segera disalurkan dan didistribusikan ke masyarakat terdampak Covid-19," ucapnya.

Selain menerima bantuan tersebut, pihaknya juga telah menerima bansos dari Alumni Akpol 91 Bhara Daksa sebanyak tiga ribu paket sembako dan masker yang juga akan dibagikan kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas, dan ke warga Papua yang tinggal di Surabaya dan Malang, serta Ponpes Mukmin Mandiri Sidoarjo, dan Ponpes Ahlus Safa Wal Wafa Sidoarjo. 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya