Bocah 6 Tahun Tewas Dilalap Si Jago Merah di Perum Dosen ITS Surabaya

Oleh Dian Kurniawan pada 30 Jul 2021, 18:26 WIB
Diperbarui 30 Jul 2021, 18:26 WIB
Ilustrasi kebakaran. (Foto: Liputan6.com/Muhamad Ridlo)
Perbesar
Ilustrasi kebakaran. (Foto: Liputan6.com/Muhamad Ridlo)

Liputan6.com, Surabaya - Bocah berinisial IB (6) meninggal dunia lantaran terjebak kebakaran di kawasan Perumahan Dosen ITS Blok U gang I Surabaya.

"Iya benar. Kami langsung fokus pencarian korban, ditemukan seorang anak kecil yang terjebak dan kondisi sudah meninggal dunia. Korban berada di kamar tidur depan dekat dengan dapur," ujar Kabid Pembinaan dan Operasional Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi, Jumat (30/7/2021).

Bambang mengungkapkan, peristiwa nahas tersebut diketahui oleh petugas keamanan wilayah perumahan setempat yang melihat salah satu rumah terbakar sekitar pukul 10.37 WIB tadi.

"Mendapat laporan tersebut, kami langsung datang ke lokasi kejadian. Berdasarkan keterangan saksi, nenek dan ibu pemilik rumah itu sedang berada di Puskesmas dan rumah dalam kondisi terkunci dari luar," ucapnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Penyebab

Bambang menegaskan, rumah yang memiliki luas 10x15 meter ini habis terlalap api. Masih belum diketahui saat ini darimana penyebab api tersebut.

"Rumah tersebut dihuni oleh dua KK dan ada sebanyak enam orang yang tinggal di sana," ujar Bambang.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya