Sukses

Bocah 6 Tahun Tewas Dilalap Si Jago Merah di Perum Dosen ITS Surabaya

Bambang mengungkapkan, peristiwa nahas tersebut diketahui oleh petugas keamanan wilayah perumahan setempat yang melihat salah satu rumah terbakar sekitar pukul 10.37 WIB tadi.

Liputan6.com, Surabaya - Bocah berinisial IB (6) meninggal dunia lantaran terjebak kebakaran di kawasan Perumahan Dosen ITS Blok U gang I Surabaya.

"Iya benar. Kami langsung fokus pencarian korban, ditemukan seorang anak kecil yang terjebak dan kondisi sudah meninggal dunia. Korban berada di kamar tidur depan dekat dengan dapur," ujar Kabid Pembinaan dan Operasional Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi, Jumat (30/7/2021).

Bambang mengungkapkan, peristiwa nahas tersebut diketahui oleh petugas keamanan wilayah perumahan setempat yang melihat salah satu rumah terbakar sekitar pukul 10.37 WIB tadi.

"Mendapat laporan tersebut, kami langsung datang ke lokasi kejadian. Berdasarkan keterangan saksi, nenek dan ibu pemilik rumah itu sedang berada di Puskesmas dan rumah dalam kondisi terkunci dari luar," ucapnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyebab

Bambang menegaskan, rumah yang memiliki luas 10x15 meter ini habis terlalap api. Masih belum diketahui saat ini darimana penyebab api tersebut.

"Rumah tersebut dihuni oleh dua KK dan ada sebanyak enam orang yang tinggal di sana," ujar Bambang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.