Sukses

5 Potret Stanley Hao TikTokers Hits Surabaya Saat di Lapangan Basket

Mengintip gaya Stanley Hao saat berada di lapangan basket.

Liputan6.com, Jakarta Nama Stanley Hao bagi warganet sudah tidak asing lagi. Pria yang akrab disapa Hao merupakan TikTokers hits asal Surabaya. Konten Hao selalu erat kaitannya dengan kehidupan remaja-remaja di Surabaya. Wajar saja jika Hao kini menjadi salah satu konten kreator yang populer.

Kepopuleran Hao terbukti dengan sudah memiliki 6,1 juta followers di TikTok. Hao yang kreatif sekaligus humoris membuatnya memiliki banyak followers di media sosial. Semakin terkenalnya Hao, semakin membuat netizen selalu membanjir postingan Hao dengan komentar.

Salah satu postingan yang banjir komentar yakni saat Stanley Hao unggah foto di lapangan basket. Foto di lapangan basket memperlihatkan Hao sedang bersantai di lapangan saat tidak bermain basket. Gaya santainya di sela-sela istirahat bermain basket ini curi perhatian.

Penasaran kan dengan potret Stanley Hao saat di lapangan basket? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Stanley Hao saat di lapangan basket, Jumat (30/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia Stanley Hao saat di lapangan basket. Gaya Hao curi perhatian.

3 dari 6 halaman

2. Gaya santainya di lapangan basket ini menyita perhatian warganet.

4 dari 6 halaman

3. Pemilik 6,1 juta followers di TikTok ini menjadi salah satu konten kreator hits asal Surabaya.

5 dari 6 halaman

4. Saat di lapangan basket, Hao memakai jersey warna merah dengan nomor 13.

6 dari 6 halaman

5. Foto tampak belakang ini memperlihatkan Hao yang terlihat cool dan keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini