Sukses

6 Potret Inul Daratista Bikin Aneka Hidangan, Jago Masak

Selain berbagi hasil masakan, Inul juga bakin resep agar hasilnya selalu enak.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai salah satu diva dangdut populer di Tanah Air, Inul Daratista kerap muncul di berbagai acara televisi. Ia bahkan sempat menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat menyanyi dangdut, D’Academy yang tayang di Indosiar.

Namun sejak pandemi Covid-19, pedangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur ini mengurangi aktivitasnya di luar rumah. Untuk mengisi waktunya, ibu satu anak ini kerap manghabiskan waktu dengan berolahraga hingga memasak. 

Memasak memang menjadi hobi istri Adam Suseno ini sejak dulu. Tak heran lewat Instagram miliknya, ia sering membagikan hasil masakannya. Mulai dari lauk pauk makanan berat hingga jajanan dan kue. Ia pun juga membagikan tips agar masakannya selalu enak.

Jago masak, berikut ini 6 potret artis Inul Daratista saat bagikan hasil hidangannya, dari makanan berat hingga kue yang dirangkum dari Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Rabu (28/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selain hobi olahraga yoga, Inul Daratista juga diketahui punya hobi memasak di rumah.

3 dari 7 halaman

2. Keahlian Inul dalam memasak pun diakui oleh sederet rekan selebriti yang dekat dengannya.

4 dari 7 halaman

3. Enggak cuma jago masak makanan berat, pelantun lagu 'Buaya Buntung' ini juga jago bikin kue dan jajanan.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan saat sang putra berulang tahun, Inul sendiri yang membuat kuenya.

6 dari 7 halaman

5. Menurutnya ada beberapa hal yang bisa menentukan enak dan tidaknya sebuah makanan.

7 dari 7 halaman

6. Menurut Inul tips agar masakannya selalu enak yakni masak dengan hati yang senang, ikhlas dan tidak egois. Lantaran ia masak untuk orang banyak, jadi ia tidak hanya mengikuti seleranya saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini