Sukses

Silakan Ambil Gratis, Masker dan Susu di Depan Rumah Dinas Wali Kota Madiun

Melalui gerai masker gratis itu, Wali Kota Maidi berharap masyarakat Kota Madiun khususnya, bisa menaati aturan protokol kesehatan.

Liputan6.com, Madiun - Pemerintah Kota Madiun, memberikan masker gratis untuk warga yang membutuhkan di gerai masker gratis yang didirikan di depan rumah dinas Wali Kota Madiun.

"Hari ini orang bisa mempertahankan kesehatan kalau taat protokol kesehatan. Makannya kami beri masker. Silakan siapa saja bisa mengambil. Satu masker untuk satu orang," ujar Wali Kota Madiun Maidi saat pengoperasian perdana gerai masker tersebut di Madiun, Senin, 26 Juli 2021.

Menurut dia, dalam sehari, sebanyak 250 masker akan dibagikan secara gratis bagi warga yang membutuhkan, baik masker medis maupun masker kain. Gerai tersebut akan buka selama jam kerja, dilansir dari Antara.

Tak hanya masker medis ataupun kain, di gerai tersebut juga membagikan susu kemasan gratis khusus untuk anak kecil dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prokes

"Untuk susu, khusus diberikan kepada anak kecil. Mengingat cukup banyak anak kecil yang juga terserang COVID-19," kata dia.

Melalui gerai masker gratis itu, Wali Kota Maidi berharap masyarakat Kota Madiun khususnya, bisa menaati aturan protokol kesehatan. Sehingga dapat mengurangi angka positif COVID-19 di Kota Madiun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.