Vaksinasi Goes to Campus Sasar Mahasiswa di Kediri

Oleh Dian Kurniawan pada 22 Jul 2021, 14:19 WIB
Diperbarui 22 Jul 2021, 14:19 WIB
Vaksinasi goes to campus di kediri. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)
Perbesar
Vaksinasi goes to campus di kediri. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)

Liputan6.com, Kediri - Polres Kediri Kota mengandeng himpunan mahasiswa di Kota Kediri Raya untuk mensukseskan program vaksinasi Goes to Campus di Taman Tirtoyoso.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi mengungkapkan, vaksinasi goes to kampus merupakan salah satu terobosan yang terus dilakukan untuk percepatan vaksinasi. Sebelumnya Polres Kediri Kota telah membuat inovasi vaksinasi door to door.

“Kita terus percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Kota Kediri. Kali ini kita mengajak mahasiswa untuk mensukseskan gerakan vaksinasi guna mewujudkan herd immunity," ujarnya, Rabu (21/7/2021).

Ratusan mahasiswa dari organisasi himpunan kemahasiswaan seperti PMII, HMI, GMNI, IMM dan BEM Kediri Raya dari berbagai universitas di Kota Kediri antusias mengikuti program vaksinasi untuk mahasiswa ini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sukseskan Program Vaksinasi Nasional

Eko Zuliyanto, Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Kediri, berterimakasih atas program vaksinasi antara himpunan mahasiswa yang ada di Kota Kediri atas terlaksananya vaksinasi ini.

"Kami berharap kerja sama ini bisa terus berlanjut dengan kegiatan-kegiatan lainnya untuk mensukseskan program vaksinasi nasional," ucapnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya