Sukses

Gerbang Tol 1 Kota Sidoarjo Mendadak Ditutup, Ada Apa?

Asmen Bussiness Support Jasa Marga Akhmad Purwiji membenarkan gerbang tol (GT) 1 Kota Sidoarjo ditutup hingga batas waktu tak tentu.

Liputan6.com, Surabaya - Asmen Bussiness Support Jasa Marga Akhmad Purwiji membenarkan gerbang tol (GT) 1 Kota Sidoarjo ditutup hingga batas waktu tak tentu.

Purwiji mengatakan bahwa penutupan dilakukan di GT 1 keluar kota Sidoarjo. Hal ini berdasarkan hasil rapat zoom dengan Polres Sidoarjo.

Kini pengendara yang ingin keluar di GT tersebut akan diarahkan ke GT Sidoarjo-2 menuju  Arteri Porong atau Tanggul Angin.

"Semua keluar di Arteri Porong," jelasnya dikutip dari TimesIndonesia, Senin (12/7/2021).

Purwiji juga mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan kapan penutupan gerbang tol 1 Sidoarjo ini. Kebijakan tersebut mengikuti pemerintah daerah terkait.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerbang Lain Tetap Dibuka

"Sampai kapan belum ada konfirmasi," tuturnya.

Penutupan oleh Jasa Marga ini hanya berlaku di GT 1 Sidoarjo. Sementara GT lain baik di Sidoarjo dan Surabaya masih dibuka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.