Sukses

20 Anggota Polres Probolinggo Positif Covid-19, Pelayanan Terganggu?

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi membenarkan 20 anggotanya positif Covid-19 dan saat ini tengah isolasi mandiri.

Liputan6.com, Probolinggo - Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi membenarkan 20 anggotanya positif Covid-19 dan saat ini tengah isolasi mandiri.

“Benar, memang ada 20 anggota yang terkonfirmasi Covid-19. Dan saat ini kondisi mereka sudah mulai membaik,” kata Arsya dikutip dari TimesIndonesia, Senin (12/7/2021).

“Mereka harus benar-benar menjalani isolasi mandiri dengan maksimal, agar segera bertugas di wilayah hukum Polres Probolinggo,” sambungnya.

Arsya menyebut, mereka yang terkonfirmasi rata-rata dengan kategori tanpa gejala. Mereka ditemukan terpapar virus itu saat menjalani tugas pengamanan di luaran.

“Mereka tidak menjalani perawatan di rumah sakit. Mereka hanya memerlukan isolasi mandiri saja di rumah masing-masing,” jelas Arsya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Ganggu Pelayanan

Meski kondisinya begitu, pelayanan kepolisian di tingkat Polres Probolinggo saat ini berjalan baik, dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang berlaku.

“Mereka 20 anggota Polres Probolinggo yang terkonfirmasi positif Covid-19. Ada yang memang bertugas di Mapolres, ada juga yang di Polsek,” ucap Kapolres Probolinggo, AKBP Arsya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.