Sukses

Kenalkan, Nia Indrawati Biduan Cantik yang Juga Perangkat Desa di Bojonegoro

Dia menyampaikan, dalam kesehariannya selalu bangun pagi-pagi lantaran harus memasak dan lain sebagainya terlebih dahulu sebelum berangkat kerja.

Liputan6.com, Bojonegoro - Jagat maya Bojonegoro diramaikan adanya perangkat desa berparas cantik yang menjabat sebagai Kasi Pemerintahan Desa Mlinjeng, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro. Namanya Nia Indrawati.

Perempuan 25 tahun itu mengaku kesehariannya adalah ibu rumah tangga biasa seperti pada umumnya. Yakni, bisa mengurus rumah tangga.

"Kalau misi selagi saya menjabat menjadi perangkat desa, ya saya ingin mengabdi ke masyarakat, bisa melayani masyarakat dan ingin bisa ikut membuat Desa Mlinjeng semakin semprol (sehat, mandiri, produktif dan lugas)," ujar Nia sapaan akrab Nia Indrawati, Sabtu (10/7/2021).

Dia menyampaikan, dalam kesehariannya selalu bangun pagi-pagi lantaran harus memasak dan lain sebagainya terlebih dahulu sebelum berangkat kerja.

"Jam 7.00 WIB - 7.30 WIB saya sudah disini (kantor Desa Mlinjeng)," kata Nia.

Dirinya punya bakat menyanyi dan telah berkecimpung di dunia tarik suara sejak menginjak bangku sekolah menengah pertama dengan mengikuti berbagai lomba.

Nia mengaku bingung terkait paras cantik yang dimilikinya mendadak viral di media sosial. Padahal, menurutnya semua perempuan relatif cantik.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lolos Seleksi

"Saya sebenarnya juga bingung, maksudnya kok jadi viral. kalau masalah cantik saya rasa relatif ya, semua cewek cantik, kan nggak mungkin cewek ngganteng. Iya kan," ungkapnya.

Sebatas diketahui, Nia ini merupakan salah satu perempuan yang beberapa waktu lalu lolos tahapan penjaringan dan telah dilantik menjadi salah satu perangkat desa di Kabupaten Bojonegoro.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.