VIDEO: Bayi Baru Lahir dan Ibunya di Nganjuk Ditemukan Tewas, Polisi Selidiki Pelakunya

VIDEO: Bayi Baru Lahir dan Ibunya di Nganjuk Ditemukan Tewas, Polisi Selidiki Pelakunya

Satreskrim Polres Nganjuk menyidik dugaan pembunuhan bayi yang baru dilahirkan, di Kelurahan Kramat, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk. Otopsi menemukan luka bekas cekikan di leher dan bekas pukulan di wajah bayi.

Sedangkan pada jasad ibu bayi, Endang Sulastri ditemukan luka benturan benda tumpul. Pukulan benda tumpul itu diduga menyebabkan korban kehabisan darah pasca melahirkan. Berikut seperti diberitakan pada Liputan6, (8/7/2021).

Polisi sudah memeriksa Mohamad Yani, suami Endang, dan saksi lainnya. Namun belum ada titik terang siapa pelakunya.

"Melihat daripada hasil otopsi, namun untuk barangsiapanya dalam hal ini yang melakukan penganiayaan, ini masih kita analisa dan kami dalami, untuk luka di tubuh saudara Endang tidak ada, cuma ada beberapa luka benda tumpul, bisa jadi ini karena mungkin terbentur, atau mungkin terkena pukulan, pada bagian pelipis," terang AKP Nicolas Bagas, Kasat Reskrim Mapolres Nganjuk.

Pada 30 Juni lalu, bayi baru lahir ditemukan tak bernyawa oleh ayah kandungnya, disembunyikan dalam tas plastik di bawah almari rumahnya.

Diduga korban tewas akibat penganiayaan. Sementara ibu bayi, Endang Sulastri, meninggal dunia sehari sebelumnya, setelah melahirkan. Saat itu suami korban mengaku tak mengetahui jika istrinya hamil dan melahirkan.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 09 July 2021, 14:20 WIB

Video Terkait

Spotlights