Sukses

Masalah Rokok, Pria di Tuban Tewas Dikeroyok

Korban yang merupakan warga desa setempat itu meninggal dengan luka serius di bagian tubuhnya.

Liputan6.com, Tuban - Sucipto (46), tewas setelah dikeroyok dua orang di halaman rumah Dusun Semanding, Desa Sandingrowo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Antara korban dan para pelaku diketahui masih memiliki hubungan keluarga.

Korban yang merupakan warga desa setempat itu meninggal dengan luka serius di bagian tubuhnya. Kini, kedua pelaku berinisial ES dan T masih menjalani pemeriksaan marathon di Mapolres Tuban.

“Kasus masih lidik dan korban diketahui memiliki gangguan jiwa,” kata KBO Satreskrim Polres Tuban, Iptu Riyanto di Mapolres Tuban, Selasa (6/7/2021).

Kejadian maut tersebut bermula ketika korban datang ke rumah pelaku untuk meminta rokok, Sabtu malam (3/7/2021), sekitar pukul 22.16. Namun, dijawab salah satu keluarga bahwa tidak memiliki sebuah rokok.

“Korban masuk ke rumah tersangka minta rokok. Di jawab tidak punya rokok,” tegas Riyanto.

Gara-gara tak diberi rokok, lalu korban yang memiliki gangguan mental itu mengamuk dengan membawa sebuah kayu. Hingga akhirnya terjadi pengeroyokan yang dilakukan oleh kedua pelaku. Akibatnya, korban tumbang dan meninggal dunia dalam insident tersebut.

“Korban saat itu sempat mengamuk,” terang Riyanto.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendalaman

Lebih lanjut, sampai saat ini anggota Satreskrim Polres Tuban masih melakukan pendalaman pada kasus tersebut, dan menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab secara pasti korban meninggal dunia. Namun, begitu para pelaku mengaku tidak ada niat untuk membunuh korban.

“Penyebab korban meninggal masih menunggu visum. Mereka masih keluarga dan pelaku mengaku tidak ada niat untuk membunuh,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.