Sukses

Pasokan Oksigen untuk Pasien Covid-19 di Jatim Masih Aman

Distribusi oksigen di Jawa Timur saat ini diprioritaskan untuk kebutuhan rumah sakit untuk memenuhi pasokan oksigen pasien Covid-19.

Liputan6.com, Surabaya - Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko mengungkapkan, memastikan pasokan oksigen untuk kebutuhan rumah sakit darurat lapangan masih aman. Polres jajaran juga terus memonitor distribusi oksigen ke rumah sakit.

"Sampai hari ini masih mencukupi. Kita tidak tahu nanti beberapa waktu kedepan," ujar Gatot di Mapolda Jatim, Senin (5/7/2021).

Yang pasti, distribusi oksigen di Jawa Timur saat ini diprioritaskan untuk kebutuhan rumah sakit untuk memenuhi pasokan oksigen pasien Covid-19.

Sementara itu, Ketua PERSI Jatim Dodo Anondo mengaku baru saja menggelar rapat koordinasi dengan pihak polisi, dan perusahaan pemasok gas oksigen.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lakukan Pengawalan

"Insyaallah untuk pasokan oksigen untuk rumah sakit rujukan Covid-19 di Jatim aman, langsung dikawal polisi," katanya.

Pihak perusahaan pemasok oksigen, lanjut Dodo, juga menjamin pasokan oksigen untuk rumah sakit darurat lapangan yang ada di sejumlah daerah di Jawa Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.