VIDEO: Toko Oli di Madiun Terbakar, 8 Mobil Damkar Dikerahkan

Oleh Yusron Fahmi pada 29 Jun 2021, 21:00 WIB
Diperbarui 29 Jun 2021, 21:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Sebuah toko oli dan ban yang berada di Jalan Raya Solo 56, Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, terbakar. Kebakaran yang terjadi sempat membuat panik warga karena besarnya kobaran api.

Kebakaran toko penjual oli terjadi Minggu pukul 18.00 di Jalan Raya Desa Jiwan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun. Api langsung membesar dan melalap isi toko. Sebanyak delapan mobil pemadam kebakaran dari Pemerintah Kota dan Kabupaten Madiun, kesulitan memadamkan api karena pintu besi tertutup rapat.

Petugas terpaksa merusak pintu agar bisa masuk untuk menyemprotkan air ke dalam. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun seorang petugas pemadam kebakaran terluka dan harus dibawa ke rumah sakit.

“Ada beberapa kendala, karena pintu terkunci dobel, akhirnya siapkan alat untuk merusak pintu,” terang Hartoyo, Kabid Damkar Kabupaten Madiun.

Akibat kebakaran toko oli, arus lalu lintas dari Madiun menuju Solo dan sebaliknya macet total. Demikian seperti dilansir pada Liputan6, (29/6/2021).

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya