Sukses

Takjubnya Arda Naff dan Tantri Kotak Saat Pulang Kampung ke Kota Madiun

Musisi Arda Naff beserta istrinya, Tantri Kotak, pulang kampung ke Kota Madiun.

Liputan6.com, Surabaya- Musisi Arda Naff beserta istrinya, Tantri Kotak, pulang kampung ke Kota Madiun. Ia merasa takjub karena Madiun, kota kelahirannya itu, sudah berkembang pesat.

"Sekarang banyak wisatawan yang tertarik berkunjung ke Kota Madiun," ujarnya, seperti yang dikutip dari Antara, Minggu (27/6/2021).

Arda Naff kerap mendapatkan informasi soal Kota Madiun lewat media sosial. Tidak sedikit juga warganet yang memintanya untuk pulang kampung dan melihat perubahan Madiun.

Arda Naff dan Tatri Kotak ikut mempromosikan UMKM Kota Madiun dalam kegiatan "Madiun Night Cycling" pada Jumat (25/6/2021) sebagai rangkaian dari peringatan hari jadi ke-103 Kota Madiun.

Keduanya berkunjung ke lapak UMKM kelurahan, seperti, UMKM Kelurahan Oro-Oro Ombo, Madiun Lor, dan Taman. Mereka juga mencicipi beragam produk kuliner unggulan, seperti jamu, susu kedelai, dan pecel.

Arda dan Tantri berharap semakin banyak inovasi yang diciptakan di Kota Madiun, sehingga semakin maju serta mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.