Sukses

Kembali Positif Covid-19, Khofifah: Mohon Doanya

Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa akhirnya buka suara terkait kabar yang beredar mengenai dirinya kembali terpapar positif Covid-19.

 

Liputan6.com, Surabaya - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa akhirnya buka suara terkait kabar yang beredar mengenai dirinya kembali terpapar positif Covid-19.

"Saya swab semalam dan pagi ini hasilnya positif. Tetapi antibodi saya sangat tinggi, 275," ujar Khofifah melalui pesan singkat, Jumat (25/6/2021).

Khofifah memohon doa kepada masyarakat Jatim supaya dirinya segera diberikan kesehatan dan mengingatkan juga kepada seluruh warga supaya tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).

"Semua tolong jaga prokes. Mohon doa, salam sehat semua. Terima kasih semangat dan support semuanya," ucap Gubernur Khofifah.

Kepala BPSDM Jatim, Aries Agung Paewai, mengatakan saat ini Khofifah sedang melakukan kunjungan kerja di Tuban, Jawa Timur. Ia semestinya hadir di sertijab Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dan Wakil Bupati Riyadi di DPRD Kabupaten Tuban pagi ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Surabaya

Walhasil, acara sertijab itu hanya bisa dihadirinya secara virtual. Gubernur Khofifah juga menyampaikan sambutannya melalui video conference dari kamar hotel.

"Harusnya Beliau hadir secara langsung sertijab bupati, akhirnya dilakukan secara virtual dari hotel," ucapnya.

Aries menegaskan, kini jajaran Pemprov Jatim dan tim medis mempersiapkan keberangkatan Khofifah untuk menuju kembali ke Surabaya.

"Beliau masih di Tuban saat ini, rencana persiapan mau kembali ke Surabaya," ujar Aries. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.