Sukses

6 Potret Melvin Tenggara di The Fastlane Heist, Main Film Pendek Bareng Natasha Wilona

Melvin Tenggara tampil berkharisma di film pendek The Fastlane Heist yang diproduksinya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Melvin Tenggara kini sudah tak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air, terutama bagi warga Surabaya, Jawa Timur. Ia dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya dimana keluarganya memiliki beragam bisnis di bidang shipping, properti, alat berat hingga bisnis kuliner sendiri. 

Pria yang menyandang S.E., M.M., M.B.A., M.H. dari S1 jurusan Ekonomi di Universitas Ciputra, S2 jurusan Ekonomi double degree di Brussels Belgia dan S2 jurusan hukum di Universitas Pelita Harapan itu baru-baru ini membuat film pendek. Tak sendiri, ia bersama teman-temannya dan juga aktris cantik natasha Wilona.

Film pendek yang berjudul The Fastlane Heist ini ditayangkan di channel YouTube Melvin pada Minggu (20/6/2021) lalu. Pada film tersebut, Melvin dan Natasha Wilona beradu sebagai musuh. Natasha diceritakan mencuri mobil Lamborghini milik Melvin yang tengah terparkir di Bandara Juanda Surabaya.

Di film itu juga memperlihatkan adegan kejar-kejaran di jalanan Surabaya bak film Fast and Furious. Pengejaran pun terhenti di Jalan Tunjungan, namun aktris kelahiran 1998 tersebut berhasil kabur.

Seru, berikut ini 6 potret Melvin Tenggara saat lakoni adegan film pendek The Fastlane Heist bareng Natasha Wilona dan teman-temannya yang dirangkum dari media sosialnya oleh Liputan6.com, Jumat (25/6/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melvin Tenggara baru saja membagikan film pendek berjudul The Fastlane Heist dengan latar belakang jalanan di Surabaya.

3 dari 7 halaman

2. Dalam film itu ia bermaksud ingin menunjukkan landmark paling ikonik di Surabaya.

4 dari 7 halaman

3. Lewat The Fastlane Heist, film ini tampak seperti film Hollywood 'Fast and Furious' dimana ada adegan kejar-kejaran dengan Lamborghini.

5 dari 7 halaman

4. Melvin Tenggara tampil berkharisma mengenakan setelan kemeja resmi saat bermain di film tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Film berdurasi 7 menit 34 detik itu juga dibintangi Natasha Wilona yang berperan sebagai musuh Melvin.

7 dari 7 halaman

6. Ditulis di deskripsi videonya, Melvin menjelaskan jika keuntungan dari video dan kaos 81xMT tersebut untuk amal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini